Sukses

Rock Band ala Pemain Chelsea

Bagaimana jika sekumpulan pesepakbola membentuk sebuah band beraliran rock? Florent Malouda menggagas rencana tersebut dengan koleganya di Stamford Bridge.

Liputan6.com, London: Sepakbola dan musik kerap bersinergi. Tapi cukup jarang didengar kumpulan pesepakbola bersinergi di atas panggung memainkan sebuah komposisi musik. Itulah yang sedang digagas Florent Malouda bersama rekan-rekannya di Chelsea.

Malouda, bersama dengan Didier Drogba, ingin membantuk sebuah band. Rock menjadi aliran musik band yang akan terdiri dari para bintang lapangan hijau di Stamford Bridge. Malouda ternyata punya keahlian menggebuk drum. Sedangkan yang biasa menjebol gawang lawan, lihai juga membetot alat musik bas.

“Kami berada pada tahap awal dan ingin memulai sesuatu yang spesial. Saat kami siap, akan kami tunjukkan hasilnya,” cetus Malouda, pemain yang dibeli Chelsea sekitar 13 juta pound dari Olympique Lyonnais pada Juli 2007 tersebut.

Kemahiran lain Drogba itu rupanya tidak terlepas dari bas pemberian Wyclef Jean, mantan anggota grup musik “The Fugees” yang merupakan sahabatnya. Malouda sedikitnya membutuhkan penyanyi. Tapi winger internasional Prancis itu sudah menyiapkan kandidat. Bukan cuma satu, Malouda menunjuk John Terry dan Joe Cole memiliki vokal merdu.

Tidak tanggung-tanggung, Malouda berharap band kumpulan pemain The Blues itu nantinya akan mampu setenar Coldplay, band alternavite rock asal London, Inggris. “Kami memiliki banyak vokalis bagus di kamar ganti, tapi JT (John Terry) dan Joe (Cole) yang terbaik,” imbuhnya. Selanjutnya, setelah mendapat persetujuan, Malouda akan mengundang rekan-rekannya ke studio musik miliknya.(DIM/The Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini