Sukses

Ashley Cole Resmi Digugat Cerai

Cheryl Cole, penyanyi Inggris yang merupakan wanita terseksi versi majalah FHM 2010, mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Ashley Cole. Cheryl menekankan tidak akan mengambil sepeserpun kekayaan Ashley Cole.

Liputan6.com, London: Cheryl Cole, penyanyi Inggris yang merupakan wanita terseksi versi majalah FHM 2010, resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Ashley Cole. Cheryl menekankan tidak akan mengambil bagian dari kekayaan bek kiri andalan pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello, di Piala Dunia mendatang.

Cheryl mengajukan gugatan resmi ke Pengadilan Tinggi London, Selasa (25/5) kemarin. Dia berharap dapat menyelesaikan isu emosional ini sebelum digelarnya laga pertama The Three Lions, julukan Timnas Inggris, di Piala Dunia 12 Juni nanti.

Bertolak belakang dengan spekulasi yang santer beredar, Cheryl tidak akan meminta untuk mewarisi rumah seharga 6 juta pound yang dimiliki Ashley di Surrey dalam kisruh harta gono-gini. Dia berencana untuk berpisah dengan suaminya, Ashley, secara baik-baik dan menghindari konfrontasi yang dapat merusak konsentrasi bek handal Inggris tersebut. 

“Cheryl lebih memprioritaskan impian Inggris untuk menjadi juara pada Piala Dunia nanti dibandingkan dirinya sendiri. Dia berharap proses perceraian ini bisa selesai sebelum laga pertama Inggris 12 Juni nanti. “Dia menginginkan perpisahan baik-baik tanpa adanya dendam dan perselisihan mengenai uang. Cheryl tidak akan menuntut satu sen pun dari Ashley (Cole),” ujar seorang sumber yang dekat dengan Cheryl kepada harian The Sun.

“Rumah tersebut (mansion Ashley) tidak berarti apa pun bagi dia. Dia pindah kesana karena penting bagi mereka untuk berada dekat dengan tempat Ashley berlatih. Cheryl akan memberikan rumah tersebut pada Ashley,” jelas sang sumber. “Cheryl menginginkan perceraian yang bersih, cepat dan bersahabat."

Dalam surat-surat cerai yang diajukan Cheryl dijelaskan bahwa “tingkah laku yang tidak wajar” merupakan alasan penyayi berusia 26 tahun tersebut menceraikan Ashley. Sebelumnya, perkawinan mereka mereka memang diwarnai oleh berbagai rumor dan gosip tak sedap mengenai tingkah laku bek Chelsea berusia 29 tahun tersebut yang dituduh terlibat sejumlah perselingkuhan dengan sejumlah wanita lain. Ashley diberitakan telah berbagi ranjang dengan setidaknya empat wanita idaman lain ketika masih berstatus suami. Ashley juga terbukti sering mengirimkan foto-foto bagian-bagian tubuhnya kepada wanita-wanita tersebut melalui MMS.

Pasangan yang telah menikah selama empat tahun itu, sebelumnya memang tidak menandatangani perjanjian pra-nikah sehingga keduanya bebas melangkah pergi dengan kekayaan masing-masing jika memutuskan untuk berpisah.(CHR/The Telegraph/The Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini