Sukses

Nedved Reaktivasi Sepatu

Pernyataan sensasional dari mantan gelandang Juventus, Pavel Nedved. Bintang gaek Republik Ceska itu mengisyaratkan putar haluan mengenai keputusannya gantung sepatu.

Liputan6.com, Praha: Bintang gaek Republik Ceska, Pavel Nedved mengaku karier sepakbolanya belumlah tamat. Gelandang berusia 36 tahun itu masih berminat memperkuat salah satu klub Serie A sebelum benar-benar gantung sepatu. Pernyataan sensasional setelah ia memainkan laga perpisahan dengan Juventus akhir pekan lalu.

Juventini melepas Nedved dalam laga pamungkas Serie A musim lalu menghadapi Lazio. Tapi bukan berarti serta-merta kariernya di lapangan hijau usai. Agennya, Mino Raiola mendesak Nedved untuk bermain setidaknya satu musim lagi dan muncul kesempatan postif untuk bisa meyaksikannya kembali mengolah si kulit bundar.

“Saya serius memikirkan hal itu, apakah akan bermain lagi atau tidak. Saya tetap berpikir tenang. Saya akan mulai berpikir dari nol,” ujar Nedved kepada Denik Sport, seperti dikutip Goal. “Juventus memperlakukanku dengan sangat baik dan mereka ingin saya tetap menjaga hubungan mesra itu.”

Pastinya ia tidak akan menjilat ludah sendiri dengan kembali memperkuat Juventus. “Akan menjadi keputusan yang sulit buatku. Saya akan pergi berlibur sembari memikirkannya. Saya tidak bisa memprediksi masa depan tapi utamanya tidak akan kembali untuk memperkuat Juventus,” paparnya.

Beberapa tawaran menyambangi dalam upaya merayunya kembali bermain. Namun yang terpenting ia tidak ingin luntang-lantung tanpa kerjaan. Satu kemungkinan beredar adalah Nedved kembali memperkuat Lazio. Ketika ditanya tentang kemungkinan tersebut, Nedved tidak mencoretnya. “Saya tidak ingin terburu-buru—mengambil keputusan. Tapi sekali terucap saya akan pegang kata-kata itu. Tidak ada perkataanku yang menyebutkan karier ini sudah ditutup,” pungkas peraih Ballon d’Or pada 2003.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.