Sukses

Penggemar MU Datangi Gelora Bung Karno

Gagal menyaksikan tim kesayangannya berlaga di Jakarta, para pendukung Manchester United dari berbagai kota hari ini berkumpul dan mendatangi Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta: Gagal menyaksikan laga tim kesayangannya, para pendukung Manchester United, Ahad (19/7), tetap mendatangi Gelanggang Olahraga (Gelora) Bung Karno, Senayan, Jakarta. Para pendukung yang datang dari berbagai kota di Indonesia ini menyanyikan yel-yel untuk sedikit mengobati kekecewaan karena MU batal ke Jakarta. Bahkan ada yang rela uangnya tidak kembali.

Sementara itu, penyelenggara memastikan, tiket bisa dikembalikan mulai Selasa mendatang. Kekecewaan justru lebih dirasakan para pedagang atribut MU yang sudah mulai berjualan di sekitar Gelora Bung Karno. Keuntungan yang sudah terbayang di depan mata pun sirna [baca: Penggantian Tiket MU Tiga Pekan Mendatang].(TES/ANS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini