Sukses

Inilah Jadwal Pengembalian Tiket MU

Pengembalian tiket pertandingan Manchester United-Indonesian All Star mulai dilakukan mulai 22 Juli sampai 5 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Pengembalian tiket pertandingan Manchester United-Indonesian All Star dilakukan mulai 22 Juli sampai 5 Agustus mendatang. Tempatnya di Sekretariat Local Organizing Comittee (LOC) di Pintu I, Senayan, Jakarta Selatan. Tapi, ini untuk mereka yang sebelumnya membeli tiket secara langsung. Mereka diharapkan membawa berkas-berkas yang relevan, seperti tanda bukti pembayaran.

Menurut anggota Panitia Pelaksana Joko Driyono, Selasa (21/7), buat mereka yang membeli secara online, LOC akan membuatkan website khusus untuk kepentingan tersebut. Kegiatan ini baru akan dimulai pada 5 Agustus mendatang. Untuk mereka yang membeli melalui perusahaan masing-masing, akan ada pengumuman lebih lanjut. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.