Sukses

Villarreal Hancurkan Juventus

Juventus untuk pertama kalinya menderita kekalahan dalam partai pramusim setelah Villarreal 1-4 (0-1), Sabtu dini hari (WIB). Robert Pires tampil gemilang dengan mengemas dua gol.

Liputan6.com, Turin: Juventus dikejutkan Villarreal yang memetik kemenangan telak 4-1 (1-0) dalam pertandingan persahabatan di Turin, Sabtu (8/8) dini hari WIB. Hasil tersebut menjadi kekalahan pertama Juve dalam rangkaian persiapan musim panas ini.

Dibuka saling serang dari kedua kesebelasan, The Yellow Submarines membuka kemenangan pada dua menit sebelum babak pertama berakhir. Adalah gelandang internasional Spanyol, Santi Cazorla yang membuka kemenangan melalui tendangan jarak jauh spektakuler. Dan skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Villarreal menambah kemenangan pada menit ke-52 melalui sundulan penyeranh anyarnya Nilmar yang memperdayai Alex Manninger melalui sundulan. Menit ke-78 Robert Pires menegaskan keunggulan Villarreal memanfaatkan umpan Jonathan Rodriguez.

Bianconeri baru bisa melesakkan gol pada menit ke-85 melalui Amauri memanfaatkan sepak pojok. Namun Villarreal kembali unggul tiga gol menjelang pertandingan usai yang kembali dibukukan Pires seusai menerima sodoran gelandang asal Argentina, Damian Escudero.

Sementara itu, dari laga persahabatan lainnya, Everton menekuk Malaga 2-1 (2-0). Dua gol Everton tercipta begitu cepat. Dibuka gol Louis Saha pada menit ke-16, tiga menit kemudian giliran Leon Osman. Malaga hanya sanggup memperkecil ketinggal pada melalui gol Albert Luque memasuki menit ke-58.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.