Sukses

Madrid Lumat Toronto

Real Madrid tampil impresif dalam partai persahabatan kontra Toronto FC. Dua gol dari Raul Gonzalez melumat klub Kanada itu 5-1 (3-0).

Liputan6.com, Toronto: Real Madrid tampil impresif dalam lawatannya ke Amerika Utara. Jumat (7/9) atau Sabtu pagi WIB, Los Merengues melumat tuan rumah Toronto FC 5-1 (3-0) di BMO Field, Toronto. Tampil dengan kekuatan penuh, kemenangan Madrid ditandai sumbangsih dua gol dari Raul Gonzalez.

Raul membuka kemenangan Madrid ketika babak pertama berjalan 13 menit. Diblok kiper Toronto, Stefan Frei di kesempayan pertama, Raul tidak menyia-nyiakan bola rebound yang tendangannya menyentuh mistar gawang terlebih dahulu sebelum menggetarkan jala gawang.

Enam menit kemudian Cristiano Ronaldo membukukan gol kedua Madrid. Menerima sodoran Karim Benzema, CR9 melepaskan tendangan yang tidak bisa dihentikan Frei. Menit ke-26 Madrid unggul tiga gol melalui sundulan Raul setelah mendapat umpan melalui kepala dari Christoph Metzelder.

Toronto lebih berani keluar menyerang di babak kedua di saat Ronaldo dan Raul ditarik ke bangku cadangan. Namun serangan Madrid tetap berbahaya yang kini dikomandoi Kaka yang masuk sebagai pemain pengganti. Benzema membuat Madrid ungul 4-0 pada menit ke-65, sebelum Gabe Gala membukukan gol semata wayang Toronto pada menit ke-75. Kemenangan Madrid akhirnya ditutup Arjen Robben empat menit sebelum bubaran. (DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini