Sukses

Pertandingan Indonesia Vs Oman Dipimpin Wasit Malaysia

Pertandingan Indonesia melawan Oman akan dipimpin wasit asal Malaysia, Muhammad Saleh Subkhidin. Timnas Indonesia pada pertandingan leg kedua Pra Piala Asia ini, harus bermain mati-matian supaya bisa membuka peluang ke babak selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta: Wasit asal Malaysia, Muhammad Saleh Subkhidin, akan memimpin pertandingan Indonesia melawan Oman, Rabu mendatang di Gelora Bung Karno Jakarta. Wakil Sekretaris LOC, Tigor Salamboboy, Senin (4/1) mengatakan, wasit asal negeri Jiran itu, akan dibantu asisten wasit I Mu Yux Sin asal Cina dan asisten wasit II Goh Mek Peng Jerfy asal Singapura. "Wasit yang akan memimpin semuanya ditentukan AFC," katanya.

Timnas Indonesia pada pertandingan leg kedua Pra Piala Asia melawan Oman harus bermain mati-matian supaya bisa membuka peluang ke babak selanjutnya. Pada leg pertama, timnas hanya mampu menahan imbang Oman 0-0.

Sementara disinggung soal tiket, Sekretaris PT Liga Indonesia itu, seperti dilansir ANTARA, mengatakan, pihaknya akan mencetak sebanyak 46 ribu lembar yang terbagi atas tiket VIP, kategori I, dan kategori II. Harga tiket VIP Barat Rp 100 ribu, VIP Timur dan kategori I Rp 50 ribu, dan kategori II Rp 20 ribu. "Tiket mulai dijual pada hari H. Kemungkinan loket akan dibuka pukul 10.00 WIB," kata Tigor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.