Sukses

Indonesia Tertinggal Lagi

Untuk sementara Indonesia kembali tertinggal 1-2 dari Oman dalam pertandingan kualifikasi Piala Asia di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (6/1) petang.

Liputan6.com, Jakarta: Untuk sementara Indonesia kembali tertinggal 1-2 dari Oman dalam pertandingan kualifikasi Pra-Piala Asia 2011 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (6/1) petang. Gol kedua Oman dicetak oleh Isamail Sulaiman Al-Ajmi pada menit ke-52. Hingga berita ini disusun pertandingan masih menyisakan waktu 30 menit.

Sejak awal, pertandingan dikuasai Oman. Arus serangan lebih banyak dilancarkan tim asuhan Claude Le Roy itu. Hingga akhirnya gempuran Oman membuahkan gol di menit ke-31. Tendangan bebas berhasil dimaksimalkan pemain Oman Fawzi Basher melesakkan bola ke gawang Indonesia yang dijaga Markus Horison.

Menit-menit berikutnya Indonesia terus ditekan dengan sekali-kali serangan Indonesia mampu menembus jantung pertahanan lawan. Namun nyaris tak ada yang membahayakan. Tapu di ujung babak pertama, Boas Solossa berhasil menguasai umpan jauh, membawanya masuk ke kotak penalti, dan menendang keras bola hingga menjebol gawang Oman. Skor hingga turun minum 1-1.

Moral tim asuhan Benny Dollo terlihat meningkat setelah menyamakan kedudukan. Sayang momentum ini tak mampu dipertahankan Indonesia di babak kedua menyusul gol Sulaiman.(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini