Sukses

Laga Piala AFC Dialihkan ke Phuket

Pertandingan Piala AFC antara Thai Port dan klub dari Hong Kong, Tai Po, dialihkan dari Bangkok ke Phuket karena situasi politik yang tidak menentu di ibu kota Thailand itu.

Liputan6.com, Singapura: Pertandingan Piala AFC antara Thai Port dan klub dari Hong Kong, Tai Po, dialihkan dari Bangkok ke Phuket karena situasi politik yang tidak menentu di ibu kota Thailand itu. Demikian diumumkan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), Jumat (23/4).

Pertandingan "tier kedua" turnamen antarklub Asia itu dijadwalkan berlangsung pada 27 April di Stadion Nasional Bangkok. Tetapi situasi politik yang tidak menentu antara pemerintah dan pemrotes yang terus berlanjut menyebabkan pertandingan diadakan di pulau peristirahatan itu.

Pertandingan lain antara Thai dan klub-klub Hong Kong, Muang Thong United dan South China, Selasa, juga dipindahkan ke Phuket dari Bangkok. Meningkatnya suhu politik di Thailand semakin meningkat Kamis kemarin ketika pemrotes antipemerintah menyiapkan "perang" dengan pasukan bersenjata di pusat Kota Bangkok.(ADO/Ant)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.