Sukses

Sepakbola Sarung Sambut PD 2010

Di Kudus, Jateng, sejumlah remaja menyambut Piala Dunia 2010 dengan lomba sepakbola sarung yang diiringi musik dangdut. Pertandingan akan digelar sebulan penuh.

Liputan6.com, Kudus: Banyak cara menyambut datangnya pesta bola Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Di Kudus, Jawa Tengah, misalnya, sejumlah remaja meramaikan perhelatan dunia ini dengan lomba sepakbola sarung yang diiringi musik dangdut. Lapangan yang tak cukup luas pun tidak mengurangi semangat para pemain untuk menjebol gawang lawan.

Bagi remaja di Desa Kalisat Mijen, Kaliwungu, Kudus, sepakbola sarung adalah ungkapan kegembiraan mereka menyambut Piala Dunia 2010. Meski apa yang mereka lakukan terbilang tak lumrah, para pemain terlihat menikmatinya.

Untuk urusan  hadiah, penyelenggara menyediakan secara swadaya. Bisa berupa barang ataupun sejumlah uang sukarela, karena yang penting tidak memberatkan. Pertandingan sepakbola sarung ini dijadwalkan digelar selama sebulan penuh, mengiringi berlangsungnya Piala Dunia 2010.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.