Sukses

Kehadiran Pele Menambah Semarak

Kehadiran legenda sepakbola Brasil, Pele di Afsel langsung menarik perhatian para penggila bola dan wartawan berbagai negara.

Liputan6.com, Johannesburg: Kemeriahan kian terasa di Afrika Selatan bersamaan hadirnya para selebritis dunia maupun sejumlah bintang sepakbola dunia. Di antara bintang yang hadir adalah legenda Brasil, Pele. Kehadiran pria bernama asli Edison Arantes do Nascimento itu langsung menarik perhatian para penggila bola dan wartawan berbagai negara.

Kehadiran Pele telah menambah lengkap gemerlap pesta bola sejagat pertama di Benua Afrika ini. Sejak Kamis kemarin, genderang Piala Dunia 2010 memang makin nyaring terdengar. Grup musik Black Eyed Peas, Alicia Keys, Shakira dan sederret selebritis lainnya sudah mengguncang Afsel dengan penampilan pemanasanan menjelang pesta pembukaan Jumat malam nanti.

Suasana ini pun tak pelak menjadi magnet tersendiri bagi para suporter sepakbola dari berbagai negara. Tak terkecuali bagi sejumlah aktor dan aktris dunia yang secara khusus hadir di Afsel untuk menyaksikan pesta bola empat tahun sekali ini. Termasuk Wakil Presiden Amerika Serikat Joe Biden [baca: Joe Biden Tiba di Afsel].(ADO)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.