Sukses

Ibrahimovic Absen Kontra Jerman

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic tidak akan dipanggil pelatih Timnas Swedia Erik Hamren untuk laga persahabatan kontra Jerman. Hamren membantah absennya Ibrahimovic merupakan desakan dari pihak lain, dalam hal ini AC Milan.

Liputan6.com, Stockholm: Pelatih Timnas Erik Hamren tidak akan bisa menggelar kekuatan terbaiknya untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman, Rabu (17/11). Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic absen lantaran tidak dipanggil Hamren.

Hamren mengutarakan, Ibrahimovic membutuhkan istirahat seusai menjalani partai derby menghadapi Inter Milan, Minggu (14/11). Dalam pertandingan itu eksekusi penalti Ibra menjadi penentu kemenangan Rossoneri. Namun demikian, Hamren membantah keputusannya itu merupakan deesakan dari pihak lain, dalam hal ini Milan.

“Secara keseluruhan, dia lebih baik beristirahat,” aku Hamren. “Ini sudah jadi keputusanku. Kalau saja Rabu nanti merupakan pertandingan kompetitif maka saya pasti akan memainkan Ibrahimovic.” Untuk menggantikan Ibrahimovic, Hamren mempersiapkan striker Elfsborg Denny Avdic.(DIM/Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.