Sukses

Presiden SBY Tinjau Latihan Timnas

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meninjau latihan timnas sepak bola di Lapangan PSSI, Jakarta. Timnas kini sedang mempersiapkan diri menghadapi semifinal Piala AFF 2010.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meninjau latihan timnas sepak bola di Lapangan PSSI, Jakarta. Timnas kini sedang mempersiapkan diri menghadapi semifinal Piala AFF 2010.

Presiden yang dijadwalkan datang pada pukul 09.00 WIB akhirnya tiba di lapangan dimana Firman Utina dan kawan-kawan berlatih sekitar pukul 11.10 WIB, Senin (13/12).

Presiden yang datang menggunakan kendaraan dengan nomor polisi B 1909 RFS langsung masuk ke ruang latihan atau ruang ganti timnas di Lapangan PSSI Jakarta.

Pemain timnas yang telah menunggu termasuk pelatih Alfred Riedl langsung melakukan pembicaraan dengan presiden SBY. Perbincangan pun dilakukan dengan santai terutama dengan pelatih timnas. Presiden menanyakan kondisi timnas, termasuk lawan yang akan dihadapi selama Piala AFF 2010 berlangsung.

SBY yang menggunakan rompi dan didampingi Menpora Andi Mallarangeng serta manajer timnas Andi Darussalam begitu akrab dalam berbincang."Saya ingin mengucapkan rasa bangga dan rasa syukur atas keberhasilan timnas. Saya sangat mencintai sepak bola. Yang dicapai saat ini cukup membanggakan," kata Presiden.

Presiden mengimbau timnas bermain dengan bagus karena saat ini dilatih oleh pelatih yang bagus juga. Jadi harus memanfaatkan kesempatan yang ada. (Ant/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.