Sukses

Timnas Indonesia Pertajam Kerjasama Antarpemain

Persiapan melawan Filipina, timnas Indonesia menfokuskan latihan kepada kerjasama dan koordinasi pemain. Sementara itu, penjualan tiket untuk laga semifinal kedua telah dibuka mulai hari ini.

Liputan6.com, Jakarta: Dua hari jelang semifinal, tim nasional Indonesia menggelar latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (14/12). Pelatih timnas Alfred Riedl memfokuskan latihan pasing bola-bola pendek yang selama ini menjadi ciri khas timnas. Umpan-umpan pendek ini nantinya diharapkan jadi senjata pamungkas timnas untuk menaklukan Filipina pada semifinal leg pertama. Dalam latihan ini kiper Markus Horison juga diberi porsi latihan lebih banyak untuk mengantisipasi tendangan.

Pertandingan semifinal timnas melawan Filipina akan digelar dua kali karena menggunakan sistem home and away. Untuk pertandingan semifinal panitia hanya akan menjual 70.000 tiket dari 87.000 kapasitas tempat duduk yang tersedia [baca: Dua Laga Semifinal Digelar di Tanah Air].

Namun harga tiket untuk pertandingan itu melonjak naik. Kenaikan hampir dua kali dibanding harga tiket laga sebelumnya. Tiket VVIP misalnya, yang semula Rp 255 ribu dijual Rp 500 ribu. Meski mahal tiket itu langsung habis terjual. Karcis yang tidak naik harganya adalah tiket kategori tiga yang dijual Rp 50 ribu.
Mulai hari ini PSSI telah membuka penjualan tiket laga semifinal leg kedua yang akan berlangsung 19 Desember nanti.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini