Sukses

Heboh! Suporter Bola Histeris Lihat Timnas

Para bola mania ini setia menunggu di luar lapangan. Teriakan para suporter untuk pemain Timnas tak putus-putusnya muncul dari seberang lapangan.

Liputan6.com, Jakarta: Dukungan para suporter untuk Tim Nasional Indonesia terus mengalir. Beberapa jam menjelang pertandingan semifinal leg ke dua, para suporter masih mendatangi pemain Timnas Indonesia ke tempat latihan ataupun ke hotel.

Antusias para suporter terlihat di lapangan. Pantauan SCTV, Ahad (19/12), para bola mania ini setia menunggu di luar lapangan. Teriakan para suporter untuk pemain Timnas tak putus-putusnya muncul dari seberang lapangan. Mereka adalah para penggemar Tim Nasional yang sengaja menyaksikan para pemain idola mereka berlatih.

Tak sedikit suporter yang menyaksikan para idola mereka dari luar lapangan. Menggendong putra atau putri yang masih kecil pun tak jadi masalah. Bahkan mendapat sekilas gambar para pemain dengan telepon genggam, seakan menjadi keharusan. Para pemain timnas memang telah menjelma menjadi selebriti.

Tidak cukup menyaksikan sang idola berlatih di lapangan, sejumlah penggemar ada yang rela menunggu berjam-jam di lobi hotel tempat timnas menginap, demi bertemu idola mereka. Meski kini timnas sulit ditemui karena sedang dalam masa persiapan laga kedua semifinal melawan Filipina, mereka tidak menyerah.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.