Sukses

Gelombang Penonton Luar Kota Terus Mengalir

Jelang laga semifinal kedua Piala AFF antara Indonesia kontra Filipina nanti malam, gelombang suporter timnas dari luar Jakarta terus mengalir, Ahad (16/12).

Liputan6.com, Jakarta: Jelang laga semifinal kedua Piala AFF antara Indonesia versus Filipina nanti, gelombang suporter timnas dari luar Jakarta terus mengalir, Ahad (16/12). Di Stasiun Senen, Jakarta Pusat, para suporter Aremania dari Malang, Jawa Timur, terus berdatangan.

Dengan hanya membawa spanduk nama pemain dan slayer, para suporter menempuh perjalanan selama 21 jam dengan menggunakan Kereta Api Ekspres Ekonomi Matarmaja. Seperti tidak kenal lelah, sepanjang perjalanan mereka terus menyanyikan lagu untuk menyemangati timnas.

Tidak hanya suporter dari Malang, suporter Garuda dari Semarang juga berdatangan secara bergelombang. Ratusan suporter tersebut selanjutnya akan dikoordinasi dengan suporter yang sudah terlebih dulu tiba di Ibukota. Mereka akan berkumpul di Stadion Kuningan untuk mengambil tiket pertandingan dan melanjutkan perjalanan ke Gelora Bung Karno, Senayan. (CHRYUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.