Sukses

Yongky Temani El Loco

Firman Utina yang dikhawatirkan tidak bisa bermain akibat cedera lutut ternyata bisa dimainkan sejak menit pertama. Satu perubahan dari pelatih Alfred Riedl yakni menurunkan striker Arema F Yongky Aribowo.

Liputan6.com, Jakarta: Hanya ada satu perubahan yang diterapkan pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl untuk leg kedua semifinal Piala AFF 2010, Ahad (19/12). Penyerang muda Arema FC Yongky Aribowo diturunkan untuk menemani Cristian ’El Loco’ Gonzales di barisan pendobrak.

Masuknya Yongky menggeser Irfan Bachdim ke bangku cadangan. Selain karena di laga sebelumnya mengalami cedera ringan, performa Irfan menurun dalam dua laga terakhir. Sementara itu, kekhawatiran terhadap absennya Firman Utina tidak terbukti. Kapten skuad Merah Putih itu tetap menghuni starting eleven.

Berikut susunan pemain Indonesia:
Markus Haris Maulana; Hamka Hamzah, Maman Abdurachman, M. Nasuha, Zulkifli Syukur, Okto Maniani, Firman Utina, Ahmad Bustomi, M. Ridwan, Yongky Aribowo, Cristian Gonzalez.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.