Sukses

Anas Urbaningrum: Strategi Harus Tepat

Menurut Anas, Tim Nasional Indonesia dapat mengalahkan Filipina dan melaju ke babak final bertemu Malaysia jika pelatih Alfred Riedl menerapkan strategi yang tepat kepada anak asuhnya.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ternyata juga memerhatikan sepak bola Tanah Air. Menurut Anas, Tim Garuda dapat memenangkan pertandingan jika pelatih Alfred Riedl menerapkan stretegi yang tepat kepada anak didiknya.

"Jika strateginya tepat untuk meredam serangan Tim Filipin yang secara tekhnik juga bagus, terus staminanya pun bagus, saya yakin tim kita akan lolos. Kalau lolos sudah ditunggu Malaysia di final nanti," kata Anas Urbaningrum Ketua Umum Partai Demokrat, Ahad (19/12).

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo optimistis, Ahad malam, Gelora Bung Karno (GBK) bakal kembali bergelora. "Malam hari ini mereka akan memenangkan pertandingan dan mengembalikan rasa percaya diri Anak Bangsa Indonesia," ucap Syahrul.

Menjelang semifinal kedua antara Indonesia menghadapi Filipina di Stadion GBK, gelombang suporter timnas dari luar Jakarta terus mengalir. Di Stasiun Senen, Jakarta Pusat, para suporter Aremania dari Malang, Jawa Timur, terus berdatangan. Tidak hanya suporter dari Malang, suporter Garuda dari Semarang juga berdatangan [baca: Gelombang Penonton Luar Kota Terus Mengalir].(ASW/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.