Sukses

Lagi, El Loco Bawa Indonesia Memimpin

Indonesia sementara memimpin 1-0 di leg kedua semifinal Piala AFF menghadapi Filipina berkat gol indah Cristian "El Loco" Gonzales tiga menit menjelang pertandingan babak pertama berakhir.

Liputan6.com, Jakarta: Kembali Cristian “El Loco” Gonzales membuktikan kemampuannya sebagai tukang jebol jempolan. Adalah gol indah El Loco dari jarak 25 meter yang menembus pojok kanan gawang Neil Etheridge yang untuk sementara membawa Indonesia memimpin 1-0 dari Filipina di leg kedua semifinal Piala AFF 2010 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (19/12).

Dengan demikian, peluang Tim Merah Putih untuk melangkahkan kaki ke babak pamungkas kian terbuka lebar menyusul kemenangan 1-0 di leg pertama. Andaikata Filipina hanya mampu mencetak satu gol balasan sampai pertandingan usai alias pertandingan leg kedua berakhir dengan hasil imbang, EL Loco dkk dipastikan tetap maju ke babak final menghadapi Malaysia yang sebelumnya sukses mengatasi juara bertahan Vietnam.(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.