Sukses

Laga Penentuan di Bukit Jalil

Timnas Indonesia akan menjalani laga pertama final Piala AFF 2010 melawan Malaysia, Ahad mendatang, yang akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Timnas Indonesia akan menjalani laga pertama final Piala AFF 2010 melawan Malaysia, Ahad mendatang. Pertandingan akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil. Stadion ini terletak di selatan ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur.

Stadion berkapasitas 110 ribu penonton ini dibangun 12 tahun lalu untuk menyambut penyelenggaraan Commonwealth Games. Stadion ini berdiri di atas lahan seluas 1,2 kilometer persegi. Saat ini, Stadion Bukit Jalil merupakan satu dari 10 stadion terbesar di dunia.

Di stadion inilah nantinya Firman Utina dan kawan-kawan bakal ditantang tim Malaysia. Walau pernah membantai Malaysia dengan skor telak 5-1, Indonesia tetap patut waspada karena penampilan tim Negeri Jiran kian membaik dan relatif stabil.

Bahkan, pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl bakal menerapkan strategi permainan terbaru yang lebih dinamis. Menurutnya, Malaysia yang akan mereka hadapi bukanlah Malaysia saat babak penyisihan. "Malaysia akan bermain dengan beberapa pemain berbeda dari pertandingan sebelumnya," kata Riedl [baca: Riedl: Ini Bukan Malaysia Kemarin].(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini