Sukses

PSSI Buka Lima Loket Penjualan Tiket

Setidaknya lima loket penjualan tiket pertandingan Final kedua piala Federasi Sepak Bola ASEAN atau AFF 2010 akan dibuka 23 Desember mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Setidaknya lima loket penjualan tiket pertandingan Final kedua piala Federasi Sepak Bola ASEAN atau AFF 2010 akan dibuka 23 Desember mendatang. Demikian diungkapkan Achsanul Qosasih Bendahara Persatuan Sepaknola seluruh Indonesia atau PSSI di Jakarta, Rabu 22 Desember 2010.

Achsanul menjelaskan lima titik loket yang dibuka antara lain di gerbang Mesjid Al Bina, Kantor KONI, loket barat, loket timur, dan loket utara. Tiket sebanyak 76.871 lembar itu dibagi menjadi beberapa kategori dan dijual secara bertahap. Untuk tiket Kategori 1 dijual 23 Desember, kategori 2 24 Desember sedangkan untuk kategori 3 pada 26 Desember. Khusus 25 Desember, Ia mengingatkan, panitia meniadakan penjualan karena bertepatan libur hari raya Natal.

Achsanul menambahkan untuk tiket VVIP dan VIP hanya dijual secara online. Penjualan online itu dilakukan mulai 25 Desember melalui situs www.ticketsas.com. Namun, Ia mengingatkan penonton akan dibatasi pembeliannya. "Untuk pembelian dibatasi hanya lima tiket per orang," ujar Achsanul.

Sementara, Panitia lokal pertandingan Piala AFF 2010 memproyeksikan penghasilan tiket pada babak final antara Indonesia dan Malaysia Rabu (29/12) mendatang diperkirakan mencapai Rp10,5 miliar. (baca: Tiket Final AFF Mulai Dijual 23 Desember). (Adi/ARI)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.