Sukses

Spanduk Nurdin Kembali Muncul

Spanduk Ketua Umum PSSI Nurdin Halid kembali muncul. Sebelumnya, spanduk tersebut dirobek oleh para penonton pada pertandingan perdana Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Malaysia, awal Desember ini.

Liputan6.com, Jakarta: Spanduk Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Nurdin Halid kembali muncul. Sebelumnya, spanduk tersebut dirobek oleh para penonton pada pertandingan perdana Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Malaysia, awal Desember ini.

Berdasakan pantauan Liputan6.com, Rabu (22/12), spanduk berukuran 3 x 4 meter itu dipajang di atas Kantor PSSI yang terletak di antara Pintu X dan XI Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Poster berwarna merah putih itu bertuliskan: "Bravo Puang Nurdin, dalam pimpinanmu PSSI antarkan timnas ke final. Aspirasi ratusan juta rakyat terwujud...".

Poster yang terdapat foto Nurdin Halid dan gambar rangkaian kepulauan di Indonesia itu dibuat oleh Suporter Nasional Sepakbola Indonesia (SNSI).

Sebelumnya, dalam pertandingan pembuka Piala AFF 2010 antara Indonesia kontra Malaysia, penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan itu menurunkan spanduk Nurdin Halid yang terpajang di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno. Penurunan spanduk ini diduga karena banyak penonton tak puas dengan kepemimpinan Nurdin Halid [baca: Spanduk Aneh Bermunculan di GBK].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.