Sukses

Tiket di KBRI Laku 4 Ribu Lembar

Penjualan tiket pertandingan Malaysia kontra Indonesia untuk leg pertama final Piala AFF 2010 di KBRI Kuala Lumpur laris manis. Pembeli tiket dari tenaga kerja dan para pelajar yang ada di Negeri Jiran sudah menembus 4 ribu lembar.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Berada di negeri orang tidak membuat hasrat  menyaksikan tim Merah Putih menurun. Animo tenaga kerja Indonesia (TKI) dan para pelajar di Malaysia ikut memburu tiket leg pertama final Piala AFF 2010 di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Minggu (26/12), cukup tinggi.

Dari penjualan tiket yang dilaksanakan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur, seperti dilansir Fungsi Penerangan, Sosial, dan Budaya KBRI, sudah mencapai 4.000 lembar tiket hingga pukul 12.00 waktu setempat. Padahal tiket dibuka dari pukul 09.00. Beberapa suporter Indonesia yang hadir bahkan datang dari luar kota.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.