Sukses

Malaysia Siapkan Eksekutor Penalti

Pelatih Timnas Malaysia K. Rajagopal sudah mengantisipasi kemungkinan terjadinya adu penalti untuk menentukan gelar juara Piala AFF 2010 meski leg pertama saja belum dilangsungkan.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Timnas Malaysia mempersiapkan diri dengan matang. Tidak hanya berlatih dengan permainan agresif, pelatih Malaysia K. Rajagopal juga mempersiapkan anak-anak Harimau Malaya untuk kemungkinan mendapat hadiah penalti ataupun menentukan hasil pertandingan dengan adu penalti.

Dari pengamatan langsung di lapangan Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM), Kamis (24/12) petang, Rajagopal menunjuk sejumlah pemain untuk mengeksekusi bola dari titik putih. Terdapat delapan pemain yang disiapkan, termasuk Mohamad Safee Sali dan Norshahdan Idlan yang merupakan striker utama Malaysia.

Kemungkinan adanya adu penalti terjadi di partai final pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, (29/12). Terutama, kemungkinan itu terjadi jika kedua tim bermain seri dalam dua leg pada 26 dan 29 Desember mendatang.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.