Sukses

Rekap Bukti Pembelian Tiket Dibuang Panitia?

Kekecewaan suporter di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, bertambah. Selain loket yang tak kunjung dibuka usai salat Jumat, sebundel rekap bukti pembayaran dan pengambilan kupon dari para suporter ditemukan di pinggir loket.

Liputan6.com, Jakarta: Kekecewaan suporter di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, bertambah. Selain loket yang tak kunjung dibuka usai salat Jumat, sebundel rekap bukti pembayaran dan pengambilan kupon dari para suporter ditemukan di pinggir loket. Alhasil, para suporter khawatir.

"Saya khawatir nanti panitia berkilah. Kasihan teman-teman yang sudah mengantre cukup lama," kata salah satu suporter kepada SCTV, Jumat (24/12).

Menurut Agus, kekhawatiran dirinya jika saat penukaran tiket nanti panitia akan mempersulit para suporter dengan berkilah data mereka tidak ada."Panitia semena-semena. Ini bukti kok dibuang," ujarnya.

Pantauan SCTV, rekapan pembelian tiket ini berwarna merah dan berisi data-data serta fotokopi KTP. Sebundelan kertas yang cukup tebal ini ditemukan di salah satu loket di pintu selatan Stadion GBK. Padahal rekapan tersebut merupakan bukti pembayaran dan pengambilan tiket.

Hingga kini belum satu pun panitia yang dapat dikonfirmasi mengapa rekap data pembelian bisa ada di luar. Padahal seharusnya rekapan data itu ada di tangan panitia.

Sementara usai salat Jumat, lima loket yang sebelumnya dibuka sejak pukul 10.00 WIB hingga kini masih tertutup. Padahal panitia berjanji akan membuka kembali loket.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini