Sukses

Nobar Piala AFF di Gereja

Gereja Katedral Jakarta akan mengadakan acara nonton bareng final Piala AFF 2010 leg pertama di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Seksi Kepemudaan Gereja Katedral Jakarta akan mengadakan acara nonton bareng  final Piala AFF 2010 leg pertama di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Ahad (26/12). Acara itu diselenggarakan untuk memancing jemaat nasrani untuk mau beribadah ke gereja.

"Ini inisiatif seksi kepemudaan. Bertujuan untuk menampung jamaat anakmuda, biar terpancing imannya dari hal-hal yang kecil," ungkap Graece Tanus, kepala Bidang Humas Gereja Katedral kepada wartawan di Jakarta, Jumat (24/12).

Rencananya, acara nonton bareng akan digelar di bagian belakang gereja dengan menggunakan white screen usai menjalani ibadah rutin mingguan. Salah satu jemaat berharap Indonesia akan menang 2-0 atas lawannya,  Malaysia.

Saat ini, para pengurus Gereja Katedral Jakarta tengah mempersiapkan diri untuk misa malam Natal.  "Persiapan sudah 90%," kata Romo Suherman [baca: Gereja Katedral Siap Gelar Misa Natal].(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini