Sukses

Bahu Markus Aman

Kekhawatiran cedera dislokasi bahu yang menimpa kiper tim nasional Markus Haris Maulana bisa ditepis. Kiper berkepala gundul ini sudah berlatih normal bersama dua penjaga gawang lainnya.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Publik Tanah Air tidak perlu risau atas kesiapan Markus Haris Maulana (Markus Horison) berlaga pada leg pertama final Piala AFF 2010 di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Malaysia, Ahad (26/12). Sang pengantin baru itu dalam kondisi bugar untuk berlaga mengamankan gawang Timnas Indonesia melawan Malaysia besok.

Kekhawatiran merebak setelah tim  medis Timnas Indonesia menyampaikan, penjaga gawang berkepala plontos itu mengalami cedera  dislokasi bahu pascakemenangan pada partai semifinal kontra  Filipina di Jakarta. Namun dengan sejumlah terapi, kondisi kiper nomor satu di Tanah Air itu sudah membaik. Hal tersebut disampaikan fisioterapis timnas Izra, Sabtu pagi ini.

Markus berlatih seperti sedia kala di bawah bimbingan pelatih kiper timnas. Ia tetap mendapat gemblengan sama beratnya seperti Fery Rotinsulu dan Kurnia Meiga, dua kiper pelapis, terutama dalam memotong umpan-umpan crossing lawan.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.