Sukses

Tim Merah Putih Jajal Bukit Jalil

Jelang final laga pertama Minggu (26/12) besok, Firman Utina dan kawan-kawan berlatih di Stadion Bukit Jalil. Namun latihan tim asuhan Alfred Riedl itu digelar secara tertutup.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Para pemain tim nasional Indonesia mulai menjajal lapangan di Stadion Bukit Jalil, tempat laga final Piala AFF 2010 melawan Malaysia akan digelar pada Ahad nanti. Namun latihan Firman Utina dan kawan-kawan di Stadion Bukit Jalil digelar secara tertutup.

Sebelumnya, tim Merah Putih juga berlatih di Lapangan Majelis Syukan Negara. Latihan lebih difokuskan untuk menjaga kebugaran skuad Garuda setelah menempuh penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur. Latihan tim asuhan Alfred Riedl ini hanya berlangsung sekitar 60 menit karena hujan turun.

Sejumlah pemain yang masih dalam pemulihan dari cedera seperti Firman Utina, Oktovianus Maniani, dan Maman Abdurrahman tampak menggelar latihan terpisah di pinggir lapangan. Demikian juga penyerang penentu kemenangan atas Filipina, Cristian Gonzales yang mengalami cedera hamstring.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.