Sukses

Pejabat RI Saksikan Final AFF di Malaysia

Menurut Dubes RI di Malaysia, ada delapan menteri dan sejumlah pejabat negara yang akan menyaksikan pertandingan sepak bola antara Malaysia melawan Indonesia di Bukit Jalil. Mereka datang secara bergelombang.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Sejumlah pejabat Indonesia, termasuk beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, mulai berdatangan ke Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka akan menyaksikan pertandingan final taraf (leg) pertama sepak bola Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil, Selangor.

"Hari ini Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng beserta Ketua MK Mahfud MD, Ketua DPR Marzuki Alie dan beberapa pejabat lainnya tiba," kata Duta Besar RI untuk Malaysia Da`i Bachtiar, saat menjemput rombongan di Bandara KLIA, Sabtu (25/12).

Menurut Da`i Bachtiar, ada delapan menteri dan sejumlah pejabat negara yang akan menyaksikan pertandingan sepak bola antara Malaysia melawan Indonesia di Bukit Jalil. "Besok pagi rencananya Menko Kesra Agung Laksono dan Menteri Tenaga Kerja Muhaimin Iskandar tiba di Kuala Lumpur," kata Da`i.

Sementara itu, pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur hari ini juga tetap memberikan pelayanan penjualan tiket untuk masyarakat Indonesia. "Kami tetap buka loket penjualan tiket, bahkan bagi yang membeli hari ini akan diberikan bonus kaos Timnas gratis," katanya.(Ant/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.