Sukses

Jelang Final AFF, Striker Malaysia Menikah

Striker Malaysia Norshahrul Idlan Talaha melangsungkan pernikahan, Sabtu (25/12), jelang partai final pertama Indonesia-Malaysia di Stadion Bukit Jalil.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Striker Malaysia Norshahrul Idlan Talaha melangsungkan pernikahan, Sabtu (25/12), jelang partai final pertama Indonesia-Malaysia di Stadion Bukit Jalil.   

Acara pernikahan Idlan yang mempersunting Siti Aisyah Adam itu dilansir dalam koran setempat Utusan, Ahad (26/12).

Malaysia akan bertemu Indonesia dalam leg pertama turnamen Piala AFF Suzuki dan mereka terpaksa menunda hasrat bulan madu. Kiper Indonesia juga baru melangsungkan pernikahan dengan Kiki Amalia di awal event ini berlangsung.

Malaysia berupaya untuk membalas kekalahan 1-5 atas Indonesia di babak penyisihan grup A. Harimau Malaya melangkah ke final setelah menyingkirkan juara bertahan Vietnam agregat 2-0.

Sementara Indonesia yang di atas kertas diunggulkan ini lolos ke final setelah mengalahkan Filipina. Pasukan Garuda ini yang ditangani Alfred Riedl akan membuktikan bukan jago kandang. Apalagi, striker timnas Bambang Pamungkas, Christian Gonzales, Irfan Bachdim siap tampil dan akan membobol gawang Malaysia. (Ant/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.