Sukses

Suporter Garuda Beterbangan ke Malaysia

Jelang pertandingan final leg pertama Piala AFF antara Tim Garuda melawan Malaysia, suporter pendukung Timnas terus berdatangan ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, untuk langsung berangkat ke Negeri Jiran.

Liputan6.com, Tangerang: Menjelang pertandingan final leg pertama Piala AFF 2010 antara Indonesia dan Malaysia, suporter pendukung tim nasional terus berdatangan ke Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Ahad (26/12), untuk langsung berangkat ke Negeri Jiran. Mereka berharap tim Garuda mampu melindas Malaysia seperti pada laga penyisihan.

Suporter datang berkelompok ke terminal II Bandara Soekarno-Hatta. Ada yang langsung menuju counter check-in. Ada pula yang memilih berkumpul di lobi sembari menunggu rekan-rekan suporter yang lain. Kehadiran para suporter cukup mencolok lantaran lengkap dengan atribut tim Garuda. Bahkan, mereka sempat membentangkan spanduk bertuliskan dukungan kepada pasukan Firman Utina cs.

Para suporter berharap kedatangan mereka untuk menyaksikan langsung pertandingan tersebut dapat membawa atmosfer positif tersendiri bagi tim Merah Putih. Timnas pun diharapkan menang telak seperti pada partai penyisihan [baca: Indonesia Bantai Malaysia].(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.