Sukses

Ada Laser di Bukit Jalil

Sejumlah pemain timnas Indonesia mendapatkan sorotan sinar laser saat bermain di Stadion Bukit Jalil. Insiden sorotan sinar laser salah satunya dialami kiper Markus Haris Maulana.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Sejumlah pemain tim nasional Indonesia mendapatkan sorotan sinar laser saat bermain di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (26/12) malam. Insiden sorotan sinar laser salah satunya dialami oleh penjaga gawang Markus Haris Maulana.

Akibat terkena laser, Markus langsung protes kepada wasit. Pengadil lapangan hijau ini pun menghentikan sementara pertandingan untuk memastikan tak ada lagi sorotan laser.

PSSI sempat mengancam akan walkout apabila sorotan laser dari arah suporter Malaysia tidak bisa diatasi panitia. Insiden gangguan penonton yang memancarkan sinar-sinar laser sebelumnya juga terjadi saat pertandingan antara Malaysia versus Vietnam di Stadion Bukit Jalil.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini