Sukses

SBY Kenakan Kostum Nomor 9

Presiden secara khusus mengenakan kaus merah bernomor punggung sembilan dan bertuliskan inisial namanya, SBY saat nobar di kediamannya Puri Cikeas.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono secara khusus mengenakan kaus merah bernomor punggung sembilan dan bertuliskan inisial namanya, SBY. SBY menyaksikan leg pertama final Piala AFF yang digelar di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, dari kediaman pribadinya Puri Cikeas Indah, Bogor, Jawa Barat, Ahad (26/12) malam.

Presiden  SBY menggelar acara nonton bareng bersama Ibu Ani Yudhoyono, para menteri, anggota klub sepakbola Cikeas Junior dan wartawan. Khusus untuk acara nobar tersebut di halaman dalam kediaman Presiden didirikan sebuah tenda besar, sebuah layar lebar di bagian muka dan enam televisi di kedua sisi tempat duduk para tamu undangan.

Sementara itu di halaman luar juga didirikan tenda putih dan layar lebar untuk memberikan kesempatan petugas keamanan dan masyarakat sekitar yang tidak tertampung di dalam. Sejumlah menteri yang hadir antara lain Mensesneg Sudi Silalahi, Mendiknas M.Nuh, Menbudpar Jero Wacik dan Menko Polkam Djoko Suyanto.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini