Sukses

Safee Tertarik Main di Indonesia

Striker Malaysia Safee Sali berkeinginan untuk memperkuat salah satu klub di Indonesia. Namun konsentrasinya saat ini ingin menyelesaikan tugasnya merebut kemenangan Piala AFF 2010.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Striker Malaysia Safee Sali berkeinginan untuk memperkuat salah satu klub di Indonesia. Namun konsentrasinya saat ini ingin menyelesaikan tugasnya merebut kemenangan Piala AFF 2010.

"Kalau ada tawaran dari club kenapa tidak. Itu sudah jadi mimpi saya," ujar Safee di Stadion Nasional Bukit Jalil, Ahad (26/12) malam. Rajagopal yang saat itu berdampingan dengannya menimpali perkataan Safee. "Kenapa tidak satu paket dengan pelatihnya," ujar Gopal sambil tersenyum.

Menurut penyerang kelahiran 29 Januari 1984 ini, liga Indonesia sangat bagus dan kompetitif. Sementara mengenai kemenangan, Safee mengaku senang. Namun  Safee dan teman-temannya tak bisa berleha-leha meski telah memetik skor 3-0. "Saya harus kerja keras nanti main di Jakarta," kata Safee. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini