Sukses

Mobil Pribadi Tak Diizinkan Parkir di GBK

Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat agar tidak memakirkan kendaraan dalam areal Stadion GBK Jakarta. Yang dibolehkan cuma mobil polisi, ambulans, dan mobil dinas lain.

Liputan6.com, Jakarta: Kepolisian Daerah Metro Jaya mengimbau masyarakat agar tidak memakirkan kendaraan dalam areal Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. "Silakan dari awal mencari ancang-ancang. Apakah akan parkir di Polda boleh atau di tempat lain yang memiliki tempat parkir silakan, tapi begitu ke sana (Stadion GBK) jalan kaki," ungkap Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Sutarman di Mabes Polri, Jakarta, Senin (27/12).

Menurut Sutarman, imbauan untuk menghindari kesemrawutan dalam stadion yang akan digelar final putaran kedua Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Malaysia, 29 Desember lusa. Ia juga mengatakan di dalam cuma mobil petugas yang diizinkan parkis. Antara lain mobil polisi, ambulans, pemadam kebakaran, dan mobil dinas lain.

Perihal arus lalu lintas menuju Stadion Gelora Bung Karno, Sutarman menyatakan tak ada pengalihan arus. Namun, dia tidak menjelaskan alasan tak adanya pengalihan arus.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.