Sukses

Bonek Pun ke Jakarta Dukung Timnas

Rombongan Bonek dari Gresik dan Surabaya, Selasa sore berangkat ke Jakarta dengan kereta api ekonomi Kertajaya jurusan Surabaya–Jakarta. Hal itu dilakukan demi mendukung langsung Timnas Indonesia dalam laga final leg kedua Piala AFF 2010 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Liputan6.com, Surabaya: Rombongan Bonek (bondo nekat) pendukung pemain Timnas Indonesia, Selasa (28/12) petang berangkat ke Jakarta dengan kereta api kelas ekonomi Kertajaya di Stasiun Pasar Turi Surabaya, Jawa Timur.
 
Sebelum berangkat, mereka berkumpul di depan loket tiket kereta api Stasiun Pasar Turi dengan menggunakan atribut lengkap Timnas Indonesia berupa kaos dan syal. Mereka telah memesan tiket kereta api kelas ekonomi dengan tujuan Surabaya – Jakarta dari Selasa pagi.
 
Selain itu, di atas gerbong rangkaian kereta, para Bonek bernyanyi dan meneriakkan yel-yel dukungan kepada Timnas Indonesia melawan Malaysia dalam laga final leg kedua Piala AFF 2010.

Kedatangan mereka ke Jakarta untuk mendukung dan menyemangati Timnas Indonesia secara langsung. Mereka berharap Indonesia dapat mencukur Malaysia dengan angka yang meyakinkan 4-0 dan menjuarai Piala AFF 2010. (BJK/Vin) 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini