Sukses

Gurita Gudel: Timnas Indonesia Juara

Kemenangan Spanyol atas Jerman di Piala Dunia beberapa waktu lalu diprediksi oleh seekor gurita bernama Paul. Di Indonesia, ada seekor gurita yang meramal kemenangan Timnas Indonesia atas Malaysia di Final Piala AFF 2010 leg kedua.

Liputan6.com, Jakarta: Saat Piala Dunia kemarin, rakyat terhenyak dengan sosok gurita peramal bernama Paul yang sukses memprediksi kemenangan Spanyol atas Jerman di Final Piala Dunia 2010. Nah di Indonesia, juga ada gurita peramal bernama Gudel.

Pada Selasa (28/12) petang, Gudel menunjukkan aksi meramalnya di hadapan pengunjung Sea World, Taman Impian Jaya Ancol, Ancol, Jakarta Utara. Saat meramal Gudel memilih tabung berbendera Indonesia. Artinya, Timnas Indonesia diprediksi Gudel menang di Final Piala AFF 2010 leg kedua yang berlangsung Rabu (29/12) malam.

Sebelum meramal, kedua tabung berbendera Indonesia dan Malaysia diberi ikan dan kepiting. "Semoga ramalan Gudel bukan takhayul tapi menjadi kenyataan," kata Direktur Operasional Sea World, Taman Impian Jaya Ancol.

Kendati ramalan tersebut belum tentu benar, namun para pengunjung mengaku terhibur dan berharap ramalan itu terbukti. Gudel sendiri baru didatangkan dari Jepang tiga hari silam. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.