Sukses

Arif Suyono dan Irfan Bachdim Starter

Seperti perkiraan sebelumnya Arif Suyono mengisi posisi sayap kiri menggantikan Oktovianus Maniani yang menjalani hukuman akumulasi kartu. Sementara, Cristian '’El Loco' Gonzales didampingi Irfan Bachdim.

Liputan6.com, Jakarta: Seperti sudah diduga banyak orang, posisi sayap kiri yang ditinggal absen Oktovianus Maniani ditempati Arif Suyono untuk leg kedua final Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (29/12) malam. Okto absen akibat akumulasi kartu kuning.

Di lini depan, pelatih Alfred Riedl kembali memberi tempat kepada Irfan Bachdim. Bachdim yang selalu dicadangkan sedang partai kedua akan berduet dengan Cristian ’El Loco’ Gonzales. Di tengah, distribusi bola tetap diserahkan kepada duo Firman Utina dan Ahmad Bustomi. Sementara di lini tengah tidak ada perubahan berarti.

Susunan pemain:
Malaysia: Khairul Fahmi; Mohammad Fadhli, Mohammad Sabre, Mohammad Muslim, Mohammad Asraruddin, Mohammad Ashari, Mohmmad Safiq, Subramaniam Kunanlan, Amar Rohidan, Mohammad Safee Sali, Norshahrul Idlan.
Indonesia: Markus Haris Maulana; Muhammad Nasuha, Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Maman Abdurachman, Arif Suyono, Ahmad Bustomi, Firman Utina, Muhammad Ridwan, Cristian Gonzales, Irfan Bachdim.
Wasit: Peter Daniel Green (Australia)
(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.