Sukses

Penonton Melebihi Kapasitas Stadion

Bukti amburadulnya manajemen tiket dan pengamanan stadion yang dilakukan pihak penyelenggara leg kedua final Piala AFF 2010. Sejumlah penonton yang memegang tiket VIP Barat tidak kebagian tempat duduk.

Liputan6.com, Jakarta: Jumlah penonton pertandingan leg kedua final Piala AFF 2010 antara Indonesia dan Malaysia yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (29/12), melebih dari kapasitas yang telah ditetapkan. Dari kapasitas 88.000 tempat duduk, penonton yang memadati GBK mencapai 95.000 pasang mata.

Penonton di kelas VIP Barat, misalnya, banyak yang tidak kebagian tempat duduk. Mereka terpaksa menyaksikan pertandingan sambil berdiri. Bahkan, meja yang harusnya diperuntukkan bagi wartawan media cetak maupun televisi diduduki para penonton.

Selain itu, ratusan penonton yang memegang tiket VIP Barat, masih banyak yang belum masuk ketika pertandingan akan dimulai.Sosiolog Imam Prasodjo, harus duduk seadanya di pagar pembatas antara penonton VIP Barat dengan tribun Kelas I.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini