Sukses

Solo FC Vs Persema Malang Mengawali LPI

Pembukaan akan dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB dan dilanjutkan pertandingan perdana LPI antara Solo FC melawan Persema Malang. Grup band Slank akan menghadiri upacara pembukaan ini.

Liputan6.com, Solo: Persiapan pembukaan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, terus dilakukan. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Sabtu (8/1) pagi, persiapan meliputi dari tari-tarian tradisional dan dancer, serta defile pembawa bendera peserta LPI [baca: Laga Perdana LPI Siap Digelar].

Dari informasi yang dihimpun, pembukaan akan dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB dan dilanjutkan pertandingan perdana LPI antara Solo FC melawan Persema Malang. Sementara itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan tidak akan menghadiri upacara pembukaan ini [baca: Presiden Takkan Hadiri Pembukaan LPI].

Namun, sejumlah kabar yang beredar di jejaring sosial, grup band Slank akan menghadiri upacara pembukaan ini. Tak hanya lagu yang bertema sepakbola yang digunakan panitia LPI. Dalam acara ini, Slank juga akan mentas sebelum pertandingan dan saat jeda pertandingan, sekitar 15 menit. Adapun sekitar 1.200 aparat keamanan dari Polri dan TNI dikerahkan untuk mengamankan jalannya acara ini.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.