Sukses

Riedl Batal Coret Okto

Pelatih timnas Alfred Riedl batal mencoret Okto Maniani meski sang pemain sempat meninggalkan pelatnas.

Liputan6.com, Jakarta: Pelatih timnas Alfred Riedl batal mencoret Oktovianus Maniani meski sang pemain sempat meninggalkan pelatnas. Riedl yang membutuhkan pemain berbakat itu tidak memberikan sanksi dan tetap memasukan Okto dalam timnas.

Latihan timnas pra olimpiade hari ini diikuti 25 pemain, termasuk Okto Maniani yang sempat kabur dari pelatnas untuk membela klubnya dalam pertandingan tandang di Papua. Pelatih timnas Alfred Riedl yang sebelumnya dikenal tegas terhadap pemain yang tidak disiplin kali ini bisa memaklumi alasan pemain.

"Pejelasannya dapat diterima, ini berlaku kali ini saja. Tidak untuk yang kedua apapun alasannya. Kali ini saya setuju dengan alasan pemain, ini tidak seperti sebelumnya, misalnya dalam kasus Boaz, saya tidak peduli. Saya perlu pemain terbaik tetapi tidak untuk setiap kasus dapat diterima," jelas Riedl, Selasa (1/2).

Timnas pra olimpiade ini akan menjalani pelatnas jangka panjang dan akan melakukan uji coba dengan klub lokal sebelum menjalani pertandingan lawan Turkmenistan pada 23 Februari nanti.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini