Sukses

Motta Dapat Tempat Utama?

FIFA mengesahkan Thiago Motta membela Timnas Italia. Indikasi mengarah gelandang Inter Milan berdarah Brasil tersebut tempat dalam starting line-up tim besutan Cesare Prandelli.

Liputan6.com, Dortmund: Gelandang Inter Milan Thiago Motta diperkirakan akan mendapat kado istimewa. Setelah mendapatkan pengesahan dari FIFA untuk memperkuat Timnas Italia, Motta kemungkinan akan mendapat tempat utama dalam skuad Gli Azzurri untuk pertandingan kontra Jerman, Rabu (9/2).

Koran di Italia, La Repubblica, melaporkan Motta dipersiapkan pelatih Cesare Prandelli dalam sesi latihan pemantapan jelang laga persahabatan di Signal Iduna Park, Dortmund. Motta bahkan diposisikan sebagai pemain jangkar, posisi yang biasa diisi jenderal lapangan tengah AC Milan Andrea Pirlo.

Dalam latihan tersebut, Motta didampingi gelandang enerjik AS Roma Daniele De Rossi dan gelandang serang Fiorentina Riccardo Montolivo. Pertandingan ini juga menjadi debut bagi Gianluigi Buffon setelah cedera panjang di tulang belakang.

Berikut kemungkinan susunan starting line-up Italia melawan Jerman: Gianluigi Buffon (Juventus); Mattia Cassani (Palermo), Leonardo Bonucci (Juventus), Andrea Ranocchia (Inter Milan), Giorgio Chellini (Juventus); Daniele De Rossi (AS Roma), Thiago Motta (Inter Milan); Riccardo Montolivo (Fiorentina); Stefano Mauri (Lazio), Giampaolo Pazzini (Inter Milan), Antonio Cassano (AC Milan).
(DIM/La Repubblica/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini