Sukses

IGK Manila Himbau Pemilih Gunakan Hati Nurani

Mantan Manajer Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia IGK Manila mengimbau agar pemilik suara menggunakan hak pilih sebaik-baiknya dalam pemilihan Ketua Umum PSSI periode mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Manajer Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia IGK Manila, Ahad (13/2), mengimbau agar pemilik suara menggunakan hak pilih sebaik-baiknya dalam pemilihan Ketua Umum PSSI periode mendatang.

Dalam jumpa pers di sekretariat LSM Kontras, Manila meminta pemilih menggunakan hati nuraninya saat menentukan Ketua Umum PSSI 19 Maret nanti. Termasuk mendengar pendapat orang sampai melihat riwayat hidup calonnya. Sebab, nasib dunia sepak bola tanah air ke depan ada di tangan Ketum PSSI terpilih. "Kalau memilih pemimpin yang tidak bagus, sepak bola nasional akan hancur," ujarnya

Manila menambahkan PSSI sudah seharusnya dibenahi karena prestasi sepakbola nasional saat ini sudah cukup buruk.. (ADI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini