Sukses

Skuad Asuhan Riedl Bertolak ke Palembang

Tim Nasional (Timnas) Pra Olimpiade pagi ini akan bertolak ke Palembang, Sumatra Selatan, yang menjadi tempat pelaksanaan laga kandang menghadapi Turkmenistan pada 23 Februari mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Tim Nasional (Timnas) Pra Olimpiade pagi ini akan bertolak ke Palembang, Sumatra Selatan, yang menjadi tempat pelaksanaan laga kandang menghadapi Turkmenistan pada 23 Februari mendatang. "Kami berangkat dari hotel sekitar pukul 08.30 WIB, dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 09.30 WIB. Kami bertolak ke Palembang sekitar pukul 11.00 WIB," kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia Wolfgang Pikal di Jakarta, Senin (21/2).

Menurut dia, pelatih Alfred Riedl membawa semua pemain untuk laga pertama ini. Sebelumnya, pelatih timnas Alfred Riedl berharap kemenangan di Stadion Jakabaring, Palembang dengan dukungan penuh pendukung tim Merah Putih. Pelatih asal Austria ini juga berharap pemain mampu menunjukkan permainan terbaiknya meski saat ini belum bisa sampai pada kondisi puncak [baca: Riedl Incar Kemenangan Laga Kandang].

Ditanya mengenai kekuatan calon lawan, Riedl mengaku belum tahu dengan pasti. Hanya saja, pihaknya mengetahui jika timnas Turkmenistan dalam kondisi tidak bagus. Meski demikian, pihaknya tidak akan meremehkan calon lawannya. Adapun setelah di Palembang, Yongky Aribowo dan kawan-kawan akan melaksanakan pertandingan tandang yang dijadwalkan pada 9 Maret di Turkmenistan.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini