Sukses

Demi Tolak Nurdin, Persibo ke Jakarta

Aksi menolak Nurdin Halid terus meluas. Pendukung Persibo Bojonegoro telah tiba di Jakarta menolak Nurdin Halid. Belasan pendukung klub sepakbola lainnya juga akan datang ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Aksi menolak Nurdin Halid terus meluas. Pendukung Persibo Bojonegoro telah tiba di Jakarta menolak Nurdin Halid. Belasan pendukung klub sepakbola lainnya juga akan datang ke Jakarta.

"Dari tim suporter seluruh Indonesia akan mengejar dan menanyakan Indonesia mau dibawa ke mana," kata salah satu suporter, di Jakarta, Selasa (22/2)

Bola panas sudah dilempar pengurus PSSI yang tidak meloloskan verifikasi George Toisutta dan Arifin panigoro dengan alasan yang dicari-cari, dan diduga sebagai pemicu kemarahan pendukung LPI.

Aksi menolak Nurdin, juga di lakukan belasan klub bola Jatim lainya seperti Gresik United, Persela, Persiwangi, Persik, Arema, Persid Jember, dan Persebaya.

Bukan hanya para suproter, pengurus klub sepak bola Persebaya dan ketua Koni Jatim juga menyatakan keberatan pencoretan George Toisutta dan Arifin Panigoro.

Penolakan Nurdin Halid juga datang dari klub sepakbola di Semarang dengan melakukan cap jempol darah [baca: Cap Jempol Darah untuk Menolak NH]. Mereka bertekad akan menolak Nurdin Halid sebagai calon ketua PSSI kembali.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini