Sukses

Pecinta Sepakbola di Papua Juga Tolak Nurdin

Puluhan pecinta sepakbola Indonesia dan mantan pemain Persipura Jayapura menggelar aksi damai menuntut pengunduran diri Nurdin di depan kantor KONI Papua, Kamis (24/2) siang.

Liputan6.com, Jayapura: Heboh demo menuntut turunnya Ketua Umum PSSI Nurdin Halid akhirnya menyentuh tanah Papua. Puluhan pecinta sepakbola Indonesia dan mantan pemain Persipura Jayapura menggelar aksi damai menuntut pengunduran diri Nurdin di depan kantor KONI Papua, Kamis (24/2) siang tadi.

Selain berorasi, puluhan pendemo juga membawa spanduk-spanduk berisi kecaman terhadap kinerja PSSI di bawah Nurdin Halid. Niko Ramandey, salah satu pendemo, mengungkapkan, Nurdin gagal menaikkan daya saing timnas Indonesia di Asia Tenggara selama dua periode kepemimpinannya.

"Karena itu kami meminta Nurdin dan kartelnya di daerah untuk mengundurkan diri sebelum kongres berlangsung karena tidak mendapat simpati masyarakat sepakbola di Indonesia," katanya. (CHR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.