Sukses

Polisi Belum Terima Laporan Demo di PSSI

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanah Abang, Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Johanson Ronald mengaku belum menerima laporan terkait rencana demo besar-besaran yang akan digelar hari ini Sabtu (26/2) oleh supporter sepakbola di kantor PSSI Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanah Abang, Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Johanson Ronald mengaku belum menerima laporan terkait rencana demo besar-besaran yang akan digelar hari ini Sabtu (26/2) oleh supporter sepakbola di kantor PSSI Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, belum terlihat massa yang rencana akan melakukan demonstrasi lanjutan terkait "Revolusi PSSI" di depan kantor PSSI. Meski demikian polisi telah menyiagakan tiga mobil taktis Baracudda di sekitar kantor yang terletak di sektor 21 Gelora Bung Karno ini. Selain itu, Polisi juga menyiagakan ratusan personil yang terdiri dari Brimob, Samapta, Unit Reaksi Cepat, Dalmas dan beberapa anjing pelacak. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini