Sukses

Pendemo Nurdin Datangi PSSI dan RSJ

Ratusan suporter Palembang FC alias Singa Mania mendatangi kantor PSSI dan RSJ Ernaldi Bahar, Palembang, Sumsel. Mereka menganggap Ketua Umum PSSI Nurdin Halid mengidap kelainan jiwa.

Liputan6.com, Palembang: Ratusan suporter klub sepakbola Palembang FC menggelar aksi demo anti Nurdin Halid ke kantor PSSI cabang Sumatra Selatan, Sabtu (26/2). Ketua PSSI Sumsel Bariyadi yang menemui massa pengunjuk Rasa menegaskan tidak akan mencalonkan Nurdin karena sudah tidak disukai sebagian publik pencinta sepakbola.

Tak hanya ke kantor PSSI, Singa Mania juga mendatangi Rumah Sakit Jiwa Ernaldi Bahar Palembang. Mereka menggelar aksi teatrikal dengan mengusung sesosok figur yang dianggap Nurdin. Para pendemo menilai Nurdin perlu mendapat pengobatan karena jiwanya sudah terganggu. Pihak RSJ Ernaldi Bahar terpaksa menerima "pasien khusus" pengidap kelainan jiwa. Sang pasien menggunakan atribut kaos dan topeng bergambar Nurdin.(WIL/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini