Sukses

PSSI Jateng Diduga Kirim Surat ke FIFA

PSSI Jateng diduga telah mengirim surat kepada FIFA yang berisi permintaan untuk menginvestigasi dan membatalkan pemilihan ketua umum PSSI.

Liputan6.com, Semarang: Di tengah gencarnya aksi penolakan terhadap Nurdin Halid beredar kabar bahwa PSSI cabang Jawa Tengah, mengirim surat ke Federasi Asosiasi Sepakbola Internasional (FIFA), Sabtu (26/2). Surat itu disebut-sebut telah ditandatangani Ketua Pengurus PSSI Jateng Sukawi Sutarip.

Dalam surat itu FIFA diminta menginvestigasi dan membatalkan pemilihan ketua umum PSSI yang dijadwalkan berlangsung 26 Maret mendatang. Dipaparkan pula berbagai pelanggaran PSSI terhadap statuta FIFA dan PSSI yang dilakukan ketua umum PSSI Nurdin Halid.

Sekretaris Umum PSSI Jateng Johar Ling Eng mengaku tidak mengetahui keberadaan surat yang dikirim ke FIFA. Sementara Sukawi yang juga menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Jateng belum bisa dihubungi.(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.